SISWI SALAH SATU SMPN DI MAKASSAR NYARIS DI PERKOSA


" Pelaku Lari Sebab Korban Berteriak Minta Tolong, Warga Datang Mendobrak Pintu Rumah Yang Terkunci Dari Dalam "


Ns.com, Makasaar - Selasa (22/8) DS 16 tahun Siswi salah satu SMP Negeri di Kota Makassar, saat mencari Nanang temannya nyaris diperkosa Andi Baso Malerangeng lelaki berumur seusia orang tuanya di jalan Dg Tata III lorong 8 Kelurahan Parangtambung Kecamatan Tamalate. 

Anggota piket jaga Polsek Tamalate yang terima laporan, terjadi upaya pemerkosaan anak dibawah umur, mengantar korban dan keluarganya melapor ke Polrestabes Makassar, jalan Ahmad Yani, sebab Polsek Tamalate belum ada Unit PPA. 

Infomasi yang di himpun New Sulsel.com di Polrestabes Makassar, Selasa (22/8) sekitar pukul 01:00 dinihari. Kejadian berawal Senin (21/8) sekitar pukul 10 pagi, korban mencari temannya yang tidak jauh dari rumahnya, bertemu dengan lelaki yang sering di panggil Andi Baso Malerangeng.

Korban yang tidak menyangka akan di perkosa ketika Andi Baso menyampaikan mungkin yang di cari itu didalam rumah orangnya, sambil menyuruh anak saya masuk ke dalam rumah. " begitu anakku masuk pelaku langsung mengunci pintu dan memeluk, mencium anak saya yang meronta-ronta sambil berteriak minta tolong" jelas ayah korban yang mendampingi anaknya di Polrestabes.

Ibu korban yang melaporkan kejadian dengan nomor : Lp 1689/VIII/2017/Polda Sulsel/Restabes MKS, tgl 22 agustus 2017. Berharap agar polisi segera menangkap pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. Sebab pelaku sudah berusaha perkosa anak saya.

" Seandainya Warga tidak dengar teriakan minta tolong anak saya dan dobrak pintu rumah yang dikunci pelaku dari dalam. Bagai mana nasib anak saya pakaiannya sudah di lucuti dan ditarik ke salah satu kamar oleh sipelaku yang melarikan diri ke Takalar " ungakap ibu korban depan petugas yang menerima laporan kejadian korban......(Hr/Ns.c)




Lp. Dg Liwang
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.