KEPALA BNN, JANGAN ADA ARTIS JADI CONTOH TERTEMBAK KARENA NARKOBA


" Saya Perintahkan Anggota Tindak Tegas Bagi Mereka Yang Terkait Jaringan Peredaran Narkotika Di Indonesia "

      
Ns.com, Jakarta - Rabu (23/8) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengisyaratkan, akan ambil tindakan tegas terhadap artis yang masuk dalam jaringan pengedar narkoba di Indonesia.

Hal ini disampaikan, berdasarkan informasi serta pemetaan yang dilakukan dari pihak ke Polisian dan BNN, jaringan pengedar narkoba telah melibatkan kalangan artis, bandar pemasok Narkoba ke artis saling terkait.

Budi Waseso pun mengingatkan agar mereka meninggalkan kegiatan ilegal tersebut. Sebaba masih banyak teman dari kalangan artis mencoba untuk bermain-main dengan narkoba. 

"Saya sampaikan sekali lagi, ini bukan kami manargetkan artis, tetapi informasi keterlibatan pemetaan dari kepolisian juga BNN, bahwa teman artis banyak masuk dalam kelompok jaringan Narkotika, ini sudah berat," ujar Budi di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Pusat, Selasa (22/82017).

"Harapan kita mereka segera berhenti, keluar dari jaringan. Sebab kami akan melakukan tindakan keras, jangan sampai nanti ada artis yang jadi contoh karena melakukan perlawanan harus kami tembak," tegas Budi tidak membedakan pengedar narkoba dari kalangan masyarakat dan figur publik.....(Wr/Ns.c).




Lp. Putri
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.