KAPOLRI, POKOKNYA BANDAR MELAWAN SELESAIKAN SAJA TIDAK APA APA


" Lin Ming Hui Bandar Asal Taiwan Tertembak Mati, Melawan Saat Hendak Diamankan "


Ns.com, Jakarta Kamis (13/7/2017) Tim Gabungan Satgas Merah Putih, gagalkan penyelundupan 1 Ton Sabu sabu, dari China ke Indonesia ditepi Pantai dekat hotel Mandalika , Kecamatan Ayer Kabupaten Serang Banten dini hari tadi.

Operasi penyelundupan Narkoba yang dipimpin AKBP Nico Afinta dan AKBP. Herry Heryawan mengamankan 4 pelaku penyelundupan, satu orang bandar tertembak mati karena melawan Polisi saat hendak diamankan.

Informasi yang diterima News Sulsel.com via WA dari TKP pagi tadi, Tim Merah Putih Polda Metro Jaya serta Polres Depok penggagalkan penyelundupan ini, atas kerja sama pihak Kepolisian Thailand yang memberi informasi akan ada Sabu sabu asal China dikirim ke Indonesia.

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian memuji jajarannya karena berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu dari China seberat 1 ton. Sebagai pucuk pimpinan, Tito sampaikan apresiasi kepada tim, dan menegaskan tidak ada toleransi upaya penyelundupan Narkotika jenis apapun ke Indonesia.

Polisi akan bertindak tegas, termasuk melakukan penembakan terhadap bandar narkoba yang melakukan perlawanan. "Pokoknya bandar melawan, selesaikan saja." ujar Tito Karnavian.....(Wd/Ns.c).




Lp. Pongkor
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.