POLISI AMANKAN SALEH DIRUTAN POLRES PINRANG.

" Diduga Dendam Lama Muh Saleh Membacok H. Bahtiar, Yang Baru Pulang Dari Mesjid Sholat Ashar "


Ns.com, Pinrang - Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 17:00 Wita. Muh Saleh 24 tahun lelaki pengangguran dijalan Ahmad Yani 6 lorong 13, diamankan Polisi ke Rutan Polres Pinrang sebab membacok kepala, punggung, dan belakan telinga H. Bahtiar 49. Yang masih tetangga dengannya.

Kejadian berawal ketika H. Bahtiar 49 tahun, warga jalan Ahmad Yani 6 lorong 13 ini selesai Sholat Ashar di mesjid, menuju pulang kerumah. Dicegat Muh Saleh dan langsung membantai korban dengan Samurai. Akibatnya korban yang baru pulang Sholat Ashar roboh dan dilarikan kerumah sakit.

Polisi yang mendapat loporan telah terjadi penganiayaan dengan senjata tajam, segerah ke tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan pelaku dan barang bukti yang dipakai pelaku membacok H. Bahtir.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Akp. Muhammad Natsir membenarkan telah terjadi penganiayaan dengan senjata tajam "Diduga karena dendam Saleh membacok Korban saat pulang Sholat Ashar, pelaku sudah diamankan ke Rutan Polres Pinrang sesaat setelah kejadian" jelas M Natsir via Whatsapp malam tadi pukul 22:55 Wita.......(Hr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.