SAHARUNI AULIA AKRAM ISTERI PRAJURIT TNI AD DILAPOR KE POLRESTABES MAKASSAR.


" Keluarga Korban Sangat Keberatan, Malu Atas Penghinaan Terhadap Hasniati Ridwan Dikatai Pelacur Depan Suaminya Dan.Keluarga "


Ns.com, Makassar - Kamis (6/6/2017) Hasni IRT korban Penghinaan serta pengancaman dimedsos oleh isteri anggota KODIM Gowa, belum puas mempermalukan harga diri korban di medsos walau pun sudah bilang sudahmi kodong.

Ibu persit kartika canra kirana TNI-AD mendatangi lagi rumah korban bersama dua orang rekannya yang ikut menyerang harga diri korban di medsos. Mala terlapor kendak dilemparkan toples jika tidak di tahan oleh keluarga korban, kejadian (28/6/2017) lalu sekitar pukul 20:30 jadi tontonan warga jalan Tanggul Patompo.

Atas kejadian ini Pihak keluarga serta kerabat korban berharap :Polrestabes Makasar yang menerima laporan korban memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku tidak melihat korban sebagai orang kurang mampu" ucapnya semalam di Karamba Lee.

Menurut info yang didapat News Sulsel.com Terlapor dengan nomor laporan polisi nomor : STLP/1299/VII/2017/Polda Sul-Sel/Testabes MKSR tertanggal (1/7/2017) ditemani suaminya yang bertugas di KODIM, Sunggu Minasa Gowa......(Hr/Ns.c).




Lp. Dg Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.