WARGA DESANYA, TOLAK JENAZAH PELAKU BOM KAMPUNG MELAYU


" Keluarga Terima  Penolakan Jenazah Ahmad Sukri Tidak Boleh Dimakamkan Dikampung Ciranji Sirnagalih"


Ns.com, Bandung  - Minggu (28/5/2017) Salah satu pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Ahmad Sukri warga Desa Sirnagalih, Bandung Barat. Jenazahnya ditolak warga Desa Sirnagalih dimakamkan  di kampungnya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Sirnagalih, Andi Hermawan, saat dihubungi News Sulsel.com melalui sambungan telepon. "Jenazah akan dikebumikan di Jakarta. Semalam ada penolakan dari warga, tidak mau ada teroris di kubur di Sirnagalih," kata Andi, Minggu (28/5/2017)..

Keluarga yang merupakan warga Kampung Ciranji RT 04 RW 05 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat sudah sadar dan menerima keputusan tersebut. Mereka kemudian membuat sebuah surat pernyataan.

"Keluarga sudah menyadari tidak apa-apa. Sudah dibikin surat pernyataannya dari pihak keluarga dan penolakan dari warga sudah ada dan dibawa ke Kapolsek," ujar Andi.

Andi mengungkapkan tidak ada persiapan apapun yang dilakukan pihaknya di kampungnya saat ini, karena jenazah Ahmad Sukri akan dikebumikan di Jakarta. Pihaknya kini telah bersiap mendampingi keluarga Ahmad Sukri untuk berangkat ke Jakarta.

"Saya Insya Allah mendampingi jika sehat. Katanya jenazah akan dikebumikan besok hari Senin (29/5) di Pondok Rangon, Jakarta Timur," pungkasnya.....(Wr/Ns.c).



Lp. Putri
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.