OKNUM TNI TIKAM ANGGOTA SAT RESKRIM DAN TEMBAK WARGA SIPIL

"Ditanya Lagi Ngapain Disini, Anggoto Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Yang Bertugas, Digebukin Prada Jefri Di TKP"


Ns.com, Medan Aceh - Sabtu (29/4/2017), anggota Sat Reskim Polres Aceh Tenggara Aceh mendapat laporan via telepon dari masyarakat apa penjambretan, sehingga Brigadir Satrio Anto menuju ke TKP, Desa Lewa Kinga Lapter Kecamantan Samadam Kabupaten Agara, Jumat (28/4/2017) sekitar pukul 16:30 wib.

Prada Jefri anggota TNI dari kesatuan Armed Laweung Kabupaten Pidie, ketika ditanya lagi ngapain disini oleh Satrio  yang hendak amankan pelaku penjambretan, tidak diterima baik oleh Prada Jefri hingga adu mulutpun terjadi, berakhir dengan pemukulan pengeroyokan serta penikaman terhadap Brigpol Satrio juga penembakan warga Sipil yang ada di TKP.

Kasdim 0108 Agara telah mengeluarkan perintahkan pengejaran ke Intel Kodim 0108 terhadap Prada Jefri pelaku penganiayaan pengeroyokan serta menikam anggota Sat Reskrim dan menembak warga sipil yang ada di situ, gunakan senjata korban yang terjatuh dikeroyok bersimbah darah.

"Satrio korban pengeroyokan petikam dan Masy yang terkena tembakan dilarikan ke RS Nurul Hasanah Kutacane" terang Leo Mindia Putra 25 tahun warga desa Pulomas saksi yang melihat kejadian. Senpi anggota yang digunakan Prada Jefri menembak warga ditemukan di TKP sudah diamankan Kasi Propam Polres Agara. Pers pos pol perbatasan lawe pakam bersama dengan posramil untuk mengantisipasi larinya pelaku pengeroyokan...(Rd/Ns.c).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.