OME, LUWU RAYA AKAN DUKUNG PA JENDERAL JIKA MAJU CALON KETUA ORARI SULSEL.

"Suherman Untung-YB8FLY,
Terima Delegasi Dari Ketua Orari Lokal Yang Akan Memilih Di MUSDA Ke-VIII"


Ns.com, Makassar - Minggu (30/4/2017), Humas Orda Sulsel, Suherman Untung-YB8FLY, yang telah berakhir masa kepengurusannya sebagai Pengurus ORDA Sulsel sejak (8/4/2017) lalu bersama seluruh pengurus ORDA Sulsel, ditemui Delegasi dari Ketua Orari Lokal Luwu Raya Ajab T-YB8HQL.

Terkait isu Hoax yang ditiupkan sekelompok orang Plintat Plintut itu karena rasa kepanikan, kegalauan yang ada dalam pikirannya, yang jelas "saya hanya dukung pa Jenderal jika maju sebagai Ketua ORDA Sulsel, dan terima kasih atas dukunganta dari Luwu Raya ke pa Jenderal Burhanuddin Andi" ucap Suherman Untung di Cafe Warcop 61.

Mengenai rencana ketua ORDA Sulsel maju untuk yang ke 3 kalinya, dijawab Suherman Untung seperti yang telah diberitakan News Sulsel.com Isyarat SYL di Pakui Sayang Minggu (24/4/2017) lalu, ketika membuka dan melepas Lomba Amateur Radio Celebes Contest 2017.

"itu jika peserta MUSDA mau Aklamasi, dan tidak ada calon Ketua lain. Sementara ada 4 calon yang menyatakan siap maju sebagai Ketua, diluar pa jenderal" jelas Suherman Untung-YB8FLY ke Ajab Tahir-YB8HQL sambil membagikan rillis terkait rencana MUSDA yang akan digelar Panitia .....(Rd/Ns.c).







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.