ISYARAT SYAHRUL YL-YB8BA KETUA ORARI DAERAH SULSEL DIPAKUI SAYANG


"Diduga Bentuk Penolakan Sebab Pengurus Yang Dikukuhkan 5 Tahun Lalu Tinggal Beberapa Pengurus Saja, Ada Apa Ini"


Ns.com, Makassar - Sabtu (29/4/2017), menyikapi isyarat Ketua ORDA Sulsel Syahrul YL-YB8BA ketika memberi sambutan, sekaligus membuka Lomba Amateur Radio Celebes Contest 2017, yang di laksanakan Community freq 144.200. di lapangan Taman Pakui Sayang Minggu pagi (25/4/2017).

Syahrul YL mengatakan " rasanya saya ingin Ngebrik lagi seperti dulu " hal ini di disambut positip para Ketua Orari Lokal, calon ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan serta seluruh peserta lombo Rally Fox Hunting Mobile, Eye Ball qso dan anggota ORARI yang hadir.

Isyarat Ketua ORDA Sulsel diduga oleh Pemerhati Pencinta ORARI sebagai "bentuk penolakan untuk di calon Ketua Orari ke-3 lalinya, dari keinginan pengurus ORDA Sulsel yang tinggal beberapa orang saja dari jumlah pengurus di Kukuhkan 5 tahun lalu ada apa ini"

Sebab jika SYL maju kembali hanya akan menguntungkan kelompok satu orang, yang suka membanding bandingkan pencapaian upaya yang belum tentu bagus, sementara keinginan SYL sebagai ketua dirasakan mamfaatnya, keuntungannya dan kebanggaannya sebagai anggota ORARI yang di ketuai Syahrul YL-YB8BA" ungkap PPO.......(Rd/Ns.c).





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.