POLDA SULSEL AKAN BUBARKAN DEKLARASI #2019GANTI PRESIDEN, JIKA DI PAKSAKAN


" Puluhan Ribu Massa Akan Terlibat Dalam Perhelatan Akbar 12 Agustus 2018, Dihadiri Deklarator Nasional Neno Warisman "

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani

NEWSULSEL.com, Makassar - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan mengatakan belum mendapatkan penyampaian, informasi terkait adanya rencana kegiatan masyarakat terkait deklarasi 2019 Ganti Presiden di Kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan pihaknya sampai saat ini belum menerima pemberitahuan terkait aksi deklarasi 2019 Ganti Presiden yang akan dilakukan di Monumen Mandala pada, 12 Agustus 2018, mendatang.

Ini, Ratusan Laskar yang akan mengawal Neno Warisman di Makassar

"Kita belum terima pemberitahuan terkait aksi deklarasi yang akan dilakukan. Walaupun di media sosial sudah ada tapi secara administrasi pihak kepolisian belum menerima," kata Dicky Sondani, Selasa 07 Agust 2018.

Dicky juga mengaku belum melakukan pengkajian terkait rencana masyarakat tersebut. Apabila nantinya, surat pemberitahuan tersebut diterima oleh pihak kepolisian, maka baru akan dilakukan pengkajian, apakah akan diberikan izin atau tidak.


"Kita belum kaji perkembangannya, tapi kalau sudah ada pemberitahuan maka kita akan kaji. Jika ngotot melakukan aksi tanpa adanya pemberitahuan, maka akan di bubarkan," terangnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa deklarasi 2019 Ganti Presiden akan digelar di Kota Makassar, 12 Agustus 2018, mendatang di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, yang akan di ikuti ribuan massa dan sejumlah deklarator nasional #2019 Ganti Presiden.


" Diantaranya Neno Warisman dan musisi John Sang Alang, dijadwalkan juga akan hadir " jelas Ketua Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan, Ustadz Mukhtar Daeng Lau, selaku ketua panitia penyelenggara, mengatakan puluhan ribu massa akan terlibat dalam perhelatan akbar itu.

"Insya Allah, kami sudah melakukan koordinasi dengan semua perwakilan aktivis di sejumlah daerah, mereka menyatakan kesiapannya untuk hadir dan memeriahkan deklarasi ini," ujarnya dalam rilis yang beredar, Jumat 03 Agust 2018 lalu....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman taruna
Editor. Andi PW





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.