DOKTER ANI, PERINGATI KEMERDEKAAN KE 73, KAUM PEREMPUAN BISA-TONJI


" Merdeka Bukan Hanya Milik Mereka Yang Memiliki Kekuasaan, Merdeka Adalah Milik Semua Warga Negara Indonesia "

Wakil Ketua TP-PKK Lutim Dr. Ani Nurbani, M Kes, calon Anggota DPR-RI 2019

NEWSULSEL.com, Lutim - Momentum 73 Tahun kemerdekaan republik Indonesia mengandung makna yang cukup dalam bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya soal mengenang perjuangan para pendahulu dalam merebut kemerdekaan kepangkuan ibu Pertiwi,namun makna sesungguhnya adalah bagaimana mengisi kemerdekaan saat ini Dengan dedikasi Terbaik untuk bangsa.


Bagi seorang Dr. Ani Nurbani, M kes Momentum peringatan HUT RI ke 73 adalah momentum kebangkitan semangat nasionalisme yang lebih tinggi kepada negara kesatuan RI 

” Beda orang beda cara memberikan dedikasi terbaik untuk negerinya, Sebagai seorang dokter’memberikan kenyamanan Kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan adalah sebuah cara dalam mengisi kemerdekaan, orang lain tidak perlu tau apa yang kita berikan bangsa ini tetapi kita bisa memahami bahwa kita telah berbuat untuk ibu Pertiwi," jelas istri dari wakil bupati Luwu timur Irwan Bachri Syam ini.


Lebih lanjut wakil ketua TP PKK kabupaten Luwu timur yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Ini menambahkan bahwa kemerdekaan yang betul betul sempurna bagi masyarakat adalah Ketika kesejahteraan dan kemakmuran bisa dirasakan secara merata, merdeka bukan hanya milik mereka yang memiliki kekuasaan, merdeka adalah milik semua warga negara Indonesia.

Tidak ada sekat dalam mengisi kemerdekaan ini antar pria dan perempuan,semua memiliki kewajiban yang sama untuk mengisi kemerdekaan dengan caranya masing-masing. "Ketika kaum adam mampu dengan tenaga maka kaum hawa akan muncul dengan pemikiran dan cinta, intinya Perempuan Bisa Tonji Le’ ungkap wanita dengan gelar Magister Kesehatan ini.....(Wr/Ns.c).



Lap. Idul
Editor. Andi PW





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.