TERTINGGAL ROMBONGAN. ANAK PESATREN ASAL MALUKU TERLANTAR DI TEBET


" Dibawa Kepolsek Tebet Untuk Dapatkan Keterangan Orang Hilang, Dan Dititip Ke Panti Sosial Bina Insan Bangun 1 "

Abdul Karim anak pesantren Daerah Sukabuni yang terlantar di terminal Tebet

NEWSULSEL.com, Jakarta - Abdul Karim 6 tahun seorang anak pesantren asal Maluku yang hendak berkujung ke tempat kerabatnya di Bukii Duri terlantar  di stasiun dan dibawa ke Polsek Tebet untuk mendapatkan keterangan orang hilang.

Polisipun lakukan kordinasi dengan petugas P3S, Dinas Sosial Jakarta.atas nama.Rifki agar dilakukan penjemputan anak yang terlantar akibat tertinggal dari rombongannya yang kendak ke Bukit Diri Jakatar selatan.


Menurut Rifki petugas P3S, Abdul Karim mengaku sedang menuntut ilmu di salah satu pesantren di daerah Sukabumi. Namun ia lupa nama pesantrennya karena baru 3 bulan di sana, ditemukan oleh salah satu pengguna jasa stasiun Tebet.

" Saat ini sudah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun 1 di Jl. Kembangan Raya No. 2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jika ada pihak yang mencarinya dapat menghubungi panti tersebut di nomor 5814256," terang Rifk, berharap ada yang mengenali dan menjemputnya.

" Dari Sukabumi jam 6 pagi berencana mau ke rumah kerabatnya di Bukit Duri. Tapi ketinggalan rombongan akhirnya telantar. Kami berharap jika ada pihak yang mengenalnya agar segera menjemput di panti," kata Rifki dan berharap ada yang mengenali anak tersebut....(Wr/Ns.c).




Lp. Putri
Editot. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.