POLSEK RAPPOCINI UNGKAP KASUS PENGEROYOKAN, KORBAN MENINGGAL DUNIA


" Muh. Ilham Abdullah (Illang) 23 Thn, Salah Satu Dari Pelaku Pengeroyokan Yang Lari Dan Melawan Petugas Ditembak Tembus Kaki Kanannya "

3 dari tersangka pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia 

NS.com, Makassar - Sabtu (24/02) Timsus Polsek Rappocini berhasil menangkap 3 dari pelaku pengoroyokan di Banta-bantaeng Kecamatan. Rappocini Makassar menggunakan Parang Batu dan benda tumpul, mengakibatkan korban meninggal dunia 14 Januari 2018 lalu.

Penangkapan Muh. Ilham Abdullah (23), Rian Indarto (19), Muh Sahib Pahdan Goang (15) warga jalan Bantabanteng lrg 5, atas dasar Laporan Polisi Nomor: LP/50/I/2018/POLSEK RAPPOCINI tanggal 14 Januari 2018 no Sp.Kap:/23/II/2018/POLSEK RAPPOCINI dan informasi Masyarakat.

Ke-3 tersangka ditangkap timsus Polsek Rappocini ditempat persembunyiaannya di jalan Mappaoddang Makassar 24 Februari 2018 sekitar pukul 02:30 Wita, dan 1 dari tersangka atas nama Illang 23 Tahun ditembak kakinya sebab berusaha lari dan melawan Timsus saat pengawalan untuk menunjukan teman lainnya yang ikut mengeroyok korban.

Adapun nama-nama (DPO) pelaku lainnya yang ikut menganiaya dan menggunakan parang yang mengkibatkan korban meninggal dunia. Fani, Haidir, Aspar, dan Illang mengunakan batu, Zul yang memarangi serta 2 tidak tidak diketahui namanya rekan Fani.....(Wr/Ns.c).





Lp. Hisbullah/Mrwan
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.