FOTO SAMA APPI-CICU SRI DIPECAT, FOTO SAMA DANI TIDAK


" Foto Itu Hanya Buat Koleksi, Sebelumnya Saya Juga Foto Bersama Pak Danny, Fota Sama Appi-Cicu Kenapa Bu Lurah Pecat Saya"

Korban dipecat oleh lurah foto bersama Appi-Cicu, waktu sama pak Danny tidak dipecat

NS.com.Makassar. Sabtu (24/2/18) Sri Endang (35) Pegawai Sukarela Keluarahan Pampang Kecamatan Panakukang Makassar, yang sudah mengabdi 4 tahun. Dipecat oleh Lurah Pampang Zarah Bonde.

Terkait pemecatan yang di lakukan lurah Pampang Ketua Laskar Merah Putih Sulsel angkat bicara, jika aturan hendak di jalankan jangan pilih kasi dan nanti berfoto sama Pak App-Cicu dipecat, saat foto sama Pak Danny tidak di pecat.

" lantas bagai mana dengan tangkapan kamera ASN yang poto bersama Danny Malah tanda sibol kandidat, keputusan Lurah Pampang sangat berlebihan dan tebang pilih memecat Endang " ungkap Andi Nur Aliem.

Semestinya lanjut, Nur Alim, Hukuman atau sanksi yg diberikan sesuai dengan aturan dalam PPDP tersebut yakni, bila memang harus dipecat maka semestinya dipecat sebagai anggota PPDP bukannya dipecat sebagai staf Kantor Lurah Pampang.

Sri Endang saat di konfirmasi terkait pemecatan dirinya mengatakan saya foto dengan APP-Cicu hanya untuk koleksi saja pernah foto sama calon walikota tidak punya tujuan lain,

" kenapa saya dipecat padahal sebelumnya saya juga dan teman foto sama pak Danny Pomanto calon walikota Makassar kalau itu aturannya dia pecatka sama teman waktu foto sama pak Dani yang maju kembali jadi calon walikota," ucap Endang kesal sama lurah pampang.....(Wr/Ns.c).




Lp. Najamuddin
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.