DIKEROYOK 10 PARTAI PASANGAN DP-INDIRA OPTIMIS MENANGKAN PERTARUNGAN


" Kita Bertarung Secara Sehat, Jujur, Dan Adil. Saya Optimistis Bisa Menang Dari Pesaing Yang Ada Di Pemilihan Walikota Makassar 2018 Ini "

Danny-Indra (Diami) Optimis menang meski di keroyok 10 Partai itu biasa.

NS.com, Makassar - Selasa (20/02) Calon petahana Mohammad Ramdhan Pomanto yang kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Makassar melalui jalur independen, dukungan warga Makassar optimistis memenangi Pilkada Makassar 2018.

Menurut calon petahana Walikota Makassar Danny Pomanto ini, meski di keroyak 10 partai Danny-Indira (Diami) tetap optimistis menang dari pesaingya Munafri Arifuddin tanpa dukungan Partai Politik.

"Dikeroyok partai, itu biasalah dalam berpolitik. Tidak apa-apalah, kita bertarung secara sehat, jujur, dan adil. Ya, saya optimistis saja bisa menang di Pilkada Makassar 2018 ini," kata dia, Senin malam 19 Februari 2018.

Dia mengungkapkan, selain dikeroyok 10 partai politik saat, sudah lama ada pihak yang terus mencegah dirinya maju kembali sebagai Wali Kota Makassar.

Ratusan ribu warga Makassar dukung Diami meski dikerokyak 10 Partai Politik

" Sekarang ini digugat pencalonanku yang telah ditetapkan oleh KPU Makassar. Tapi ya tidak apa-apalah, itu sudah biasa. Sudah lama memang saya dijegal hingga sekarang di tahapan Pilkada Makassar," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam Pilkada Makassar 2018, KPU Makassar telah menetapkan dua pasangan calon, yaitu nomor urut 1 ditempati pasangan Munafri Arifuddin-Andi Mustika Dewi (Appi-Cicu). 

Appi merupakan CEO PSM Makassar ini adalah menantu mantan Wakil Ketua MPR RI, Aksa Mahmud. Adapun Aksa Mahmud adalah ipar dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Appi-Cicu maju pada Pilkada Makassar dengan usungan 10 partai, yakni Partai Nasdem, Golkar, PDI-P, Gerindra, Hanura, PKB, PPP, PBB, PKS, dan PKPI. Koalisi besar ini mengantongi 43 dari 50 kursi parlemen Makassar.

Sementara kandidat nomor 2 incumbent, Walikota Makassar Danny Pomanto, berpasangan bersama Indira Mulyasari Paramusti melalui jalur perseorangan Danny-Indira (Diami) yang meninggalkan pasangan sebelumnya yang akrap disapa Daeng Ical.....(Wr/Ns.c).




Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.