JAGA KELESTARIAN ALAM : MAHASISWA GELAR TANAM POHON BERSAMA MASYARAKAT

" Cegah Terjadi Lonsor, Hijau Alamku Hijau Hutanku Damailah Desaku "


Ns.com, Makassar - Gowa Salasa (12/12) BEM STIE Wira Bhakti Makassar kerja sama dengan tim aksi nyata dalam rangka penanaman pohon di Desa Buakkang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, dengan Tema" Hijau Alamku Hijau Hutanku Damailah Desaku "

Dalam kegiatan ini Sekertaris BEM STIE Wira Bhakti Makassar Muh. Tahrim ucapkan terima kasih kepada warga setempat, teman-teman panitia pelaksana, dan birokrat kampus semoga kedepanya seluruh anggota BEM bisa ikut serta dalam kegiatan ini.


Muh. Tahrim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada "Tim Aksi Nyata," yang di wakili pada hari ini oleh kakanda Dg Ngitung dan kakanda Husain Dg Talli dan Rahmat.

" Saya dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penghijuan ini mampu mengembalikan lagi hijaunya gunung yang dapat mencegah terjadinya lonsor"

Ketua Yayasan STIE Wira Bhakti yang tidak sempat hadir pada kegiatan penanaman pohon bersama Tim Aksi Nyata dan Masyarakat di wakili. Dosen tetap Bakri, SE.MM mengucapkan.

" terima kasi kepada BEM STIE Wira Bhakti dan Tim Aksi Nyata juga masyarakat yang sempat hadir hari ini yang telah ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini dapat terlaksana" ucapnya.....(Wa/Ns.c).





Lp. S Syam
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.