ZUGITO BERNYANYI DAN SIAP BERTANGGUNG JAWAB.

" Minta Polisi Periksa Alwi Hamu Dan Mantan Gubernur Sulsel Zainal BP Juga Mantan Anggota DPRD Ambas Syam "


Ns.com, Makassar - Rabu (13/9) Zulkifli Gani Otto tersangka yang ditetapkan oleh penyidik Ditreskrimsus sebagai Tersangka kasus Tindak Pidana Korupsi, “bernyanyi dan siap bertanggun jawab" sebagai mantan Ketua Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel.

Zulkifli minta "Polisi tidak tebang pilih terkait kasus yang menjerat dirinya, periksa juga mantan ketua PWI Alwi Hamu, H. ZB Palwaguna Mantan Gubernur Sulsel dan Ambas Syam mantan anggota DPRD sulsel,” katanya, via pesan WhatsApp, Rabu (13/9/2017).

Zugito sapaan Zulkifi Gani Otto tidak merinci alasan dirinya meminta ketiga orang tersebut ikut diperiksa polisi. Hingga berita ini Publis New Sulsel.com,  "Kami ini hanya penerus. Kok dikorbankan secara pribadi?,” ujar dia menambahkan. 

Semua aktivitas pengurus PWI Sulsel 2010-2015 telah dipertanggungjawabkan dalam Konferensi PWI tahun 2015. Hasilnya, laporan pertanggungjawaban itu diterima mutlak oleh seluruh anggota dan dinyatakan pengurus 2010-2015 demisioner.

Penetapan dirinya sebagai tersangka Tindak Pidana Korupsi oleh Ditreskrimsus Polda Sulsel, hasil  temuan BPKP Zugito mengaku siap bertanggun jawab " saya siap bertanggung jawab atas kasus saya alami” tegas Zulkifli Gani Otto.....Wr/Ns.c).




Lp. Bang Fly/Lee
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.