SURIADI, TEMUKAN MAYAT SAAT HENDAK MEMANCING IKAN


" Belum Ada Warga Cenrana Dan Sekitarnya Merasa Kehilangan Keluarga, Penyebab Kematian Belum Diketahui "


Ns.com, Makassar - Bone Rabu (6/9) Sekitar pukul 12:45 Wita, warga Desa Nagauleng, Kelurahan Kecamatan Cenrana,  dikejutkan dengan temuan mayat lelaki sudah membusuk, mengapung gunakan baju kaos oblong warna kecoklatan, celana training abu-abu kombinasi hijau di muara sungai Balacenge, Lasserang.

Mayat lelaki tampa identitas diperkirakan berusia 50 tahun, pertamakali ditemukan A. Suriadi, umur 48 tahun sehari hari bekerja sebagai petani, alamat Dusun Lingkungan  Ujung tanah, Kelurahan, Kecamatan Cenrana Kabupaten. Bone Sulawesi selatan, yang hendak memancing ikan.

Anggota Polsek Cenrana yang mendapat laporan warg, ada temuan mayat mengapung,  bersama anggota Koramil Cenrana, tim mesdis dari PKM Kecamatan Cenrana segerah mengevakuasi jenazah yang sudah membusuk, wajah,leher hancur tidak dapat di kenali ke RSUD Tenriawaru Watampone untuk di autopsi mengguanakan ambulance PKM. 

"Hingga saat ini belum ada warga dari Kecamatan Cenrana dan skitarnya, merasa kehilangan anggota keluarga. Penyebab kematian korban juga belum diketahui, menunggu hasil autopsi dari rumah sakit" jelas anggota polisi yang turut mengevakuasi temuan mayat terapung.....(Wr/Ns.c).





Lp. Ap/Dg Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.