RAKER ORARI LOKAL MAKASSAR SELATAN DI WISATA TANJUNG BIRA, BULUKUMBA

" Menghapus Biaya Kartu Tanda Anggota Callsign Seumur Hidup,Terapkan Sistim Pelayanan Permohonan IAR/KTA Online "


Ns.com, Bulukumba - Minggu (01/10) Rapat Kerja Orari Lokal Makassar Selatan di wisata pantai tanjung Bira, Kabupaten. Bulukumba, di buka A. Muh Said Cali-YB8BE ketua Orlok Makassar Selatan.

Hadir pada rapat kerja  Orlok Makassar selatan, sesepu anggota orari Ir. H Bahtiar Arsyad, MM-YB8BHV, mantan Ka Balai Monitor Kelas II Makassar, H. Lotang-YB8HL ketua DPP Orda Sulsel Terpilih Hasil Musda yang mengundurkan periode 2017-2022.

Yani-YB8EXL Kabid Organisasi Makassar Selatan mengajukan beberapa usulan untuk peningkatan pelayanan dan mutu anggota dan calon anggota Orari khususnya di Orari Lokal Makassar Selatan yang di setujui peserta Raker.

Lima usulan diantaranya, mengadakan kegiatan untuk menarik minat generasi muda usia dibawah 20 tahun. Penghapusan Biaya KTA untuk anggota yang telah mendapat IAR seumur hidup. Meningkatkan profesional pengurus agar tertib adimistrasi dan Diklat pembinaan tehnik amatir radia.

Peserta Raker Makassar Selatan, juga menyoal terkait tidak adanya teguran terhadap oknum pengurus Orda yang di duga memberi pemahaman keliruh terhadap pengguna Frekuensi di 517 kini pinda ke 648 mengatas namakan Club Stasiun Pelagi, menurut informasi yang berkembang penanggung jawabnya tidak punya callsign.....(Wr/Ns.c)





Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.