KA BALAI MONITOR KELAS II MAKASSAR SERAHKAN PIALA LOMBA HARI BAKTI POSTEL KE-72

" Dalam Rangka Mendorong Upaya Kerja Bersama Mewujudkan Masyarakat Digital Indonesia "


Ns.com, Makassar - Selasa (26/9) Hari Bakti Postel Ke-72 yang jatuh pada hari Rabu besok tanggal (27/9) Balai Monitor Kelas II Makassar, selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah, serta pertandingan Futsal dan Bulutangkis yang di juarai tim dari Telkomsel.

Kegiatan ini di selenggarakan agar terjalin kebersamaan, Balai Monitor dengan Insan Postel, Operator Selluler, Operator penyiaran radio dan TV juga masyarakat, dalam rangka mendorong "Kerja Bersama Wujudkan Masyatakat Digital Indonesia " jelas Salam ketua panitia hari bakti postel ke-72.


Ka Balai Monitor Kelas II Makassar Joni Adrian, SH. MH pada acara penyerahan Piagam penghargaan serta piala juara lomba pertandingan Hari Bakti Postel, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak hingga kegiatan ini terselenggara dengan baik dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaan ini.

"Saya harap tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana lebih baik dan meriah, jika perlu kita siapkan piala bergilir untuk di perebutkan pada kegiatan Hari Bakti Postel, sehingga kerja Bersama Mewujudkan Masyarakat Digital Indonesia berdampak" ucap Joni Adrian mengakhiri sambutan di lanjutkan pengundian Doorprize undangan yang hadir.....(Wr/Ns.c).





Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.