DIES NATALIS KE-61 UNHAS BERBH BUKA DIRI TERLIHAT CANTIK DARI DEPAN

" Lounching Inovasi Kemandirian Menuju Keunggulan, Tampa Melupakan Program Masa Lalu Yang Ada "


Ns.com, Makassar - Sabtu (9/9) Pukul 09:00 WIT Universitas Hasanuddin (UNHAS) menggelar upacara Dies Natalis ke 61 tahun di Baruga A. Pangeran Pettarani kampus Unhas Tamalanrea Makassar.

Upacara Dies Natalis dihadiri Gubernur Sulsel Syahru YL, Walikota Dani Pomanto Mantan Menteri Perdangan Tamu Dari Malaysia dan hampir semua pejabat daerah dan tokoh masyarakat juga calon Gubernur Sulsel Ichsan YL, dan Bro Rivai.

Rektor Unhas Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA yang membuka acara kegiatan Dies Natalis dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya  atas segala dukungannya sehingga Unhas saat ini dapat mandiri menuju keungalan dan Berbadan Hukun punya banyak Mitra dan Kolega.

" Dies Natalis ke-61 Unhas sekarang sudah Berbadan Hukum ( yang populer diistilakan Unhas pake BH ) buka diri terlihat cantik dari depan, mandiri menuju program unggulan tampa melupakan program masa lalu yang ada " jelas bu rektor dan dilanjutka orasi ilmia Gita hirawan serta sambutan Gubernur Syahrul YL.

Lounching Dies Natalis ke-61Unhas menggelar UKM Day untuk pertama kalinya. Pemberian penghargaan kepada dosen-dosen dan mahasiswa berprestasi  tahun 2017, Sedangkan pada kegiatan UKM Day, dimeriahkan oleh penampilan UKM-UKM se-Unhas.

Diantaranya Colour Gard UKM pramuka, atraksi bela diri UKM Taekwondo, penampilan UKM pencak silat, orasi ilmiah UKM KPI, penampilan tari UKM tari, penampilan UKM pantun, atraksi bela diri UKM Shorinji Kempo, atraksi bela diri UKM Karate dan penampilan UKM Paduan Suara Mahasiswa......(Rd/Ns.c).





Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.