TIM OPERASI SIKAT LIPU POLDA SULSEL BEKUK ANSAR ALIAS IMRAN

" Masuk Target Operasi Dari Lima Laporan Polisi, Lakukan Aksi Pencurian Dengan Kekerasan Di 19 Tempat Berbeda "


Ns.com, Makassar - Sabtu (19/8) Ansar Imran warga Jalan Sukamana Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakukkang Kamis (17/8) malam tertangkap tim Operasi Sikat Lipu Polda Sulsel yang dipimpin oleh IPTU Alexander di salah satu rumah makan Jl Urip Sumiharjo Makassar. 

Pelaku pengcurian dengan kekerasan di 19 tempat berbeda ini masuk target Operasi dari Lima laporan Polisi ditangkap, setelah Epy rekannya terlebih dahulu dibekuk saat menodong korban menggunakan parang di Jalan Kesadaran 22 Desember 2016 lalu. 

Informasi yang di himpun NewSulsel.com dari hasil interogasi petugas yang bersangkutan telah melakukan pengcurian di 19 tempat berbeda, "Ansar alias Imran terakhir beraksi di Jalan Racing Center, Juli 2017 lalu, mengambil handphone anak di bawah umur" kata anggota Polsek Biringkanaya malam tadi. 

Untuk sementara Ansar pelaku pengcurian dengan kekerasan, ditahan di Mako Polsek Biring Kanaya, metindak lanjuti penyidikan dan pengembangan kasus dilakukan pelaku di wilayah Polsek Biring Kanaya......(Rd/Ns.c).





Lp. Herman/Lee
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.