DIDUGA POLISI SUDAH JADI TARGET KELOMPOK PENJAHAT

" Tiga Orang Anggota Sat Narkoba Dibacok Ketika Masuk Kedalam Rumah Bandar Narkoba "


Ns.com, Jabar - Jumat ( 26/5/2017 ) Hingga saat ini Tiga orang anggota Polisi unit Satuan Narkobo Polres Karawang, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat dibacok saat hendak mengeledah rumah Beti alias Abang yang di kenal sebagai Bandar Narkoba.

Kejadian berawal sekitar pukul 02:15 wib dini hari tadi Ciparage, Tempuran Karawang. Anggota unit narkoba polres karawang, dapat laporan info ada bandar narkotika jenis sabu di di kampung ciparage karawang, atas  nama Abang. Saat anggota tiba di tempat kejadian perkara rumah Abang anggota mengetuk pintu dibuka oleh istri si pelaku. 

Petugas yang masuk kedalam rumah bertanya ke isteri Beti "mana suamimu ada laporan kami terima", dijawab isteri Beti yang sering di panggil Abang "tidak ada" lalu lampu di matikan. 3 orang anggota Polisi di Bacok pelaku, sehingga korban harus dirawat di rumah sakit Lira Medika-Lamaran Karawang Jawa Barat.

Kejadian ini mengkibatkan anggota Sat Narkoba Polres Karawang mengalami luka. Brigadir Adi Kriswanto dengan luka sobek di bawah ketiak. Brigpol Bahari dengan luka sobek di kepala leher sebelah kiri. Briptu Asep Yogi dengan luka sobek di punggung dan jari tangan nyaris putus......(Wad/Ns.c).




Lp. Dum/Putri.
Editor. Andi PW.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.