KAPOLRES PINRANG PIMPIN ANGGOTO KELOKASI TEMUAN MAYAT DIJALAN KESEHATAN

"Duga Arifin Bunuh Diri Setelah Menggorok Leher Isterinya Akibat Pertengkaran Yang Sering Terjadi"


Ns.com, Pinrang, Jumat (14/4/2017) - Temuan mayat lelaki Arifin 40 tahun yang ditemukan warga dijalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, terungkap motif kejadian, setelah petugas Mapolres Pinrang yang dipimpin AKBP. Leo Joko Triwibowo ke lokasi lakukan olah TKP serta Hasil Otopsi dan keterangan 4 orang saksi yang menyatakan,

"Sekitar pukul 20:30 saya terbangun mendengar ada suara ribut seperti orang bertengkar, dari rumah Arifin" terang Misna 37 tahun ibu rumah tangga, tetangga korban. Sementara 3 orang saksi, Asnuar 26 tahun pekerjaan wiraswasta, Alfiana yang akrab dipanggil Ana 30 tahun ibu rumah tangga dan Rian yang melihat ada orang tergeletak dijalan sebelumnya mendengar ada suara benda terjatuh dari atas rumah.

Dari informasi yang dihimpun News Sulsel.com di lokasi kejadian dan keterangan Kapolres Pinrang didampingi Kasat Reskrim dan jajarannya usai sholat Jumat, ketiganya memberi keterangan Pers dirumah makan Anggie jalan Singa nomor 14 serta press rilis dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky, diduga kuat Arifin bunuh diri setelah pertekaran dan menggorok leher Ati Sofwana 36 tahun isterinya, yang saat ini masih dirumah sakit Lasinrang untuk mendapatkan perawatan medis...... (Su/Ns.c).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.