BURHANUDDIN ANDI, DISAMBUT SECARA ADAT OLEH SYAMSU ALAM

" H. M. Rizal Effendi, SE Walikota Balik Papan Beserta Wakilnya, hadir dalam penyambutan, Sang Jendral di Rumah Baru Syamsu Alam" 


NS, Makassar- Minggu 21 Agustus 2016, Jendral Bintang Dua, Burhanuddin Andi yang akan menghadiri pesta Pernikahan keponadakannya di Kota Madya Pare Pare. Harus ke kabupaten Sidap dulu menemui Kerabat, Sahabat Burhanuddin Andi ( SBA ) Syamsu Alam, Pengusaha Sukses di Balik Papan.

Sambutan Adat Makaasar Sipakatau Sipaka Lebbi, yang lakukan Syamsu Alam dalam rangka memasuki rumah baru di Tanru Tedong Kabupaten Sidenreng Rappang ke Burhanuddin Andi ,  juga dihadiri H.M. Rizal Effendi Wali Kota Balik Papan dan Wakil Wali Kotanya Siang tadi sekitar pukul 10:30 wita.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang Balik Papan hadir dalam rangka penyambutantan Adat Bugis Makassar, hadir juga Sahabat Burhanuddin Andi ( SBA ) dari tanah Toraja. Sebagai Bentuk dukunagan ke Jendral yang pernah menjabat Kapolda di Sulsel, memberi rasa Aman dan Nyaman, Untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018..... ( Syu/Ns ) .




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.