PERWAKILAN SOPIR PETE PETE MALENGKERI, TOLAK PUNGUTAN LIAR.

" Ketua Organda Zainal Abidin. Ada Tidaknya Pos Di Baji Areng Cenrawai Bukan Masala Jika Teman Teman Menghendaki "


NS, Makassar- Kamis 19/05 puluhan perwakilan sopir angkutan umum pete pete jurusan Cenrawasi Malenggkeri, mendatangi Terminal Malengkeri. Protes  adanya pungutan liar di jalan Baji Areng, Cenrawasi sebesar Rp 2000 Rupia setiap hari. Pete pete yang melintasi di jalan Cenrawasi.

Penolakan Pungutan Liar yang sudah berjalan 3 hari dilakukan Perwakilan Sopir Pete pete Malengkeri sebab mamfaat ini tidak jelas dikemakan hasil pungutan dari sopir yang terdata 380 unit dikali 2000 Rupia tiap hari Belum lagi pete pete yang belum terdata nomor lambungnya.

Daeng Rani menyayangkan pungutan liar di jalan Cenrawasi Baji Areng. " Mestinya jika ada pungutan, atau yuran yang akan di bebenkan ke sopir pete pete  harus ada kesepakan dulu dan apa mamfaat kepara sopir, ini namanya pungutan liar " ucapnya ketika keluar bersama perwakilan sopir pete pete Malengkeri.

Ketua Organda Zainal Abidin yang menerima Protes dari perwakilan sopir pete pete, Malengkeri, Cenrawasi,  Baji Areng Vetran diruang Kasi angkutan Laut H. Sugiyo, S., SOS, MM. Terminal Malengkeri mengatakan " Organda tidak ada masalah jika pungutan ditiadakan. Semua tergantung teman teman sipir atau kita lanjutkan " Sambil menjelaskan kepara perwakilan para sopir pete pete terkai pungutan di Baji Areng.... ( Rd/Ns ).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.