AKSI SADIS BEGAL, BERUJUNG MAUT DIHAKIMI MASSA.

" Tembakan Peringatan Polisi, Tidak Manyurutkan Kemarahan Masyarakat .2 Begal Meninggal Ditempat, 1 Setelah di Evakwuasi Kerumah Sakit "

NS, Makassar- Pasuruan  Selasa, 19/04. Aksi 6 orang Begal yang kendak merampas motor Yamaha Vixion Nopol N 3905 TAI, menewaskan korbannya yang melakukan perlawanan, menyurut kemarahan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian berawal ketika Muklison 47 tahun yang berboncengan Tohir 45 tahun dicegat 6 orang kompotan Begal di Rejosolor. Tohir melakukan perlawanan hingga tewas di Cerulit. Muklison lari berteriak meminta pertolong. warga yang mendegarkan teriakan segerah berhamburan keluar rumah memberikan pertolangan.

" Tak aya, 3 dari 6 Begal yang tidak dapat   meloloskan diri diamuk massa dengan pentungan kayu,  Besi dan batu mala diseret keliling dengan motor hingga, 2 tewas ditempat " ucap Khumaidi Kades Rejosolor.

Beberapa kali tembakan peringatan  Polisi tidak menyurutkan kemarahan, warga masyarakat untuk menghakimi Begal yang sudah diamankan polisi dalam mobil dan meninggal saat di Evakwasi kerumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP. Riyanto. Mengatakan 3 pelaku yang melarikan diri dalam pengejaran polisi "  kompotan Begal yang menewaskan korbannya, Tohir  sudah lama jadi daftar Pencarian Orang ( DPO ) Polisi "..... ( Trd/Ns).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.