Ritual Bakar Dupa, Hanguskan Kapal Pesiar Di Perairan Bira Bulukumba


" Tidak Ada Yang Bisa Di Selamatkan Di Atas Kapal Yang Terbakar, 3 Unit Pemadam Tidak Bisa Mendekat Ke Lokasi Kejadian "

Kapal pesiar yang hangus terbakar di perairan Bira dinihari tadi, 22 Mei 2018.

NEWSULSEL.com, Bulukumba - Satu Unit Kapal pesiar milik Abd Muin Warga Kecamatan Bonto Bahari, hangus terbakar di perairan Bulukumba untung saja tidak ada korban jiwa. Meskipun tidak ada barang bisa di selamatkan diatas kapal.

Kapolsek Bontobahari AKP. Umar Siatta mengatakan penyebab kapal pesiar itu terbakar saat pemilik dan keluarga lakukan ritual kebiasaan orang sini, bakar dupa diatas kapal yang hendak bertolak atau berlayar tiba tiba angin kencang menerbangkan bara api pas di cirigen berisi BBM yang hanguskan kapal.


" Untung saja tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, sebab semua yang ada di atas kapal meloncat ke laut selamatkan diri karena api yang membakar kapal tidak bisa lagi di padamkan. Jelas Kapolsek Bontobira, Selasa 22 Mei 2018 dinihari tadi.

Atas kejadian tersebut kerugian di tafsir sekitar 2,5 Milyar. Pihak aparat Kepolisian belum memeriksa saksi atas kejadian tersebut, sebab para saksi yang hendak di ambil keterangannya masih sock apa lagi pemilik kapal naas itu.....(Wr/Ns.c)




Lp. Ati
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.