MEDIASI PROBLEM SOLVING : INI HARAPAN PJS KANIT BINMAS POLSEK SOMBA OPU


" Sekitar 40 Calon Jamaah Haji Tuntut Janji Travel Umrah PT. Tur Agung Wisata Disepakati Dalam Bentuk Surat Pernyataan Bersama "

Pjs Kanit Binma Polsek Somba Opu IPTU. Yiyi saksikan proses kesepakatan Mediator Trevel dan para calon jamaah

Ns.com, Makassar - Sungguminasa Gowa Kamis (01/02) Pjs Kanit Bimnas Polsek Somba Opu beserta Bhabinkamtibmas Paccinongang media Problem Solving masalah calon Jamaah Haji dangan pengelolah Trevel Umrah PT. Tur Agung Wisata dikantor pemasaran perumahn Pallawa Gau. Jalan Tun abd Razak Bumi Aroepala.

Dalam pertemuan untuk mencari jalan keluar tuntutan sekitar 40 calon jamaah ke trevel umrah PT. Tur Agung Wisata hadiri, H Syahrial dan H Fadlan dari pihak travel, H Ilyas dan H Abd Haris N S sebagai mediator, dan Pjs Kanit Binmas Sekta Somba Opu beserta Bhabin Poccinongang selaku penengah pengamanan, mediasi.

Setelah di lakukan mediasi tuntutan janji trevel.kepada jamaah akhirnya di sepakati dalam.bentuk buat Surat Kesepakatan Bersama yang dibuat mediator masing masing pihak trevel dan calon jamaah.

IPTU Yiyi bangun komunikasi dengan para calon jamaah yang menuntut janji trevel umrah PT. Tur Agung Wisata

Kanit Binmas Sekta Somba Opu IPTU Yiyi DS pada kesempatan yang diberikan menyampaikan bahwa kami dari pihak Kapolisian semata mata pertugas dalam hal keamanan yang selalu bersikap nertal tanpa membeda2kan salah satu pihak.

" Oleh karena itu mari kita semua sebagai sesama umat muslim menyikapi persoalan ini dengan kepala dingin serahkn semua pada Allah dan mudah-mudahan ada solusinya bisa diselesaikn secepat sesuai janji pihak Travel, jelas Yiyi beri arahan dan menambahkab.

" Jika Para jamaah ada permasalahan sekaitan dengan persoaln ini, bisa juga menghubungi kami agar tdk terjdi hal yang tidak diinginkan," kata iptu yiyi diakhir pertemuan mencari jalan keluar permasalahan yang ada......(Wr/Ns.c).





Lp. Sumber Ullah
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.