INI KOMITMEN KAPOLRES GOWA MENUJU KEARAH YANG LEBIH BAIK


" Tidak Ada Toleransi Khusus Personil Yang Melanggar  Demi Manjaga Wibawa Dan Nama Baik Polres Gowa "

Foto Komitmen Kapolres saat memberi arahan apel pagi Rabu 27 Desember 2017


Ns.com, Makassar - Gowa Rabu (27/12) Apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di ikuti Kabag, para Kasat dan jajaran anggota di halaman depan Mako Polres Gowa.

Menyampaikan Komitment Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,MSi dalam arahan apel pagi sangat tegas, bertujuan untuk memperbaiki wajah dan kinerja anggota Polres Gowa dalam melayani masyarakat.

Penekanan ini merupakan suatu hal yang harus dilaksanakan seluruh personil Polres Gowa sesuai arahan Kapolres :

Foto Apel pagi Rabu (27/12/2017, tidak ada toleransi khusus anggota yang melanggar

1. Bagi personil yang tdk melaksanakan apel pagi akan dikurangi uang remunerasi sebesar 0.005 % mengingat apel pagi merupakan indikator kesiapan personil dalam bertugas dan tidak ada toleransi bagi yg tidak dapat menyesuaikan komitmen tersebut.

2. Seorang Kapolres merupakan arah Kompas yg wajib diikuti seluruh personil demi majunya wibawa dan nama baik Polres Gowa.

3. Pelanggaran yg dilakukan seorang personil tidak ada toleransi secara khusus dalam hal Rumah Tangga bagi anggota Polri sesuai PP NO 10 tahun 1983 yg melarang anggota Polri menikah lebih dari satu kali.

4. Memberikan penjelasan rencana penempatan ruangan tiap Satuan dalam renovasi Polres Gowa yg sementara dalam tahap pengerjaan agar seluruh pengunjung yg memasuki Polres Gowa semakin sejuk saat berada di Polres Gowa.

5. Surat Ijin Menghuni Asrama tidak boleh dikeluarkan jika personil tersebut sudah pensiun dari kedinasan. Ungkap Kapolres Gowa dalam arahan Apel tadi.....(Wr/Ns.c).




Lp. S Syam/ullah
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.