HANYA KAPOLDA SULSEL IRJEN POL UMAR SEPTONO YANG BEGINI


" Ikut Serta Menggali Kuburan Rusman  Korban Tenggelam Diwaduk Bili Bili Tampa Peduli Pakaian Seragam Jenderal Kotor "

Foto Kapolda Sulsel ikut menggali kuburan Rusman Korban tenggelam di Waduk Bili-bili

Ns.com, Makassar - Selasa (26/12).
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono ikut menggali kuburan Rusman Daeng Salle korban tenggelam.di waduk bili bili yang di kebumikan tadi di Pekuburan Islam Sudiang, kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, tampa peduli seragam jenderal kotor.

" ini merupakan tanggung jawab sesama muslim apabila ada saudaranya yang meninggal dunia " kata jenderal 2 bintang yang menggantikan irjen Muktiono bulan lalu. Membuat masyarakat yang melihat bangga punya Kapolda Sulsel Usman Septono.

Foto Jenazah Rusman Dg Salle (Ancu) Koban Tenggelam saat di evakuasi Tim SAR Brimob

Seperti yang telah di kabarkan Rusman Dg Salle yang akrab disapa Dg Ancu tenggelam saat sedang mancing sendiri gunakan lepa lepa di Waduk Bili-bili kemarin Senin 25 Desember 2017, ditemukan tim Sar Gabungan bersama warga Selasa pagi tadi pukul 07:00 Wita tidak jauh dari tempat korban tenggelam.

Karena kondisi lokasi penemuan yang sulit di jangkau ambulace, Danru Tim SAR BRIMOB AKP Mursalim, SH dan Kapolsek Parangloe  AKP Abd. Majid, S.Sos. bersama Warga sepakat korban dievakuasi dengan menggunakan perahu karet  dari tkp ke Posko Sar di Bontosunggu.Kel.Bontoparang Parangloe.

......(Wr/Ns.c).


Lp. S Syam/U
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.