DI KEMANAKAN BIAYA PEMELIHARAAN JALAN NASIONAL POROS PINRANG PARE PARE


"  Banyak Jalan  Berlubang, Sering Terjadi Kecelakaan, Ini Mesti Jadi Tanggun Jawab PU Bina Marga Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional VI Makassar "

Mobil ketua lembaga Kontrol terperosok dalam lubang yang banyak dijalan poros sebelum Kota Pinrang

Ns.com, Makassar - Pinrang Senin (25/12) Sekitar pukul 01:20 dini hari 5 unit mobil rombong anggota ORARI yang telah mengikuti kegiatan di kabupaten Barru terperosok kelubang di jalan poros Nasional sebelum pompa bensin masuk kota Pinrang.

Kejadian ini mengakibatkan mobil Feroza Rombongan yang melintas hendak menuju pulang ke Enrekang harus di derek sebab Per Subreker Depan bermasalah patah.

" ini bentuk kejahatan jika pihak PU Bina Marga Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional, lakukan pembiaran jalan rusak dan banyak lubang di jalan poros Nasional poros Pare Pinrang" ucap Bang Fly panggilan akrab Suherman untung pengemudi mobil yang terperosok di jalan poros Pinrang.

Menurut informasi yang di himpun New Sulsel.com kondisi jalan seperti ini telah banyak menelan korban kecelakaan Lalu Lintas dan kondisi ini sudah di sampaikan ke PPTK unit Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI Makassar

" Kondisi jalan poros Pinrang khususnya dari arah pare ke kota pinrang sudah disampaikan ke pihak PPTK Balai Besar Pelaksana jalan Nasional tapi tidak ada respon sampai sekarang," kata ambran warga Sekkang Rubae bentenge kecamatan Watang Sawito di TKP.

Syukur salah satu pengendara rombongan 5 unit mobil anggota ORARI Daerah Sulsel mengatakan.

" Mestinya sudah tidak ada jalan poros nasional yang rusak dan berlubang di Sulsel, hingga terjadi kecelakaan seperti ini, sebab anggaran pemeliharaan jalan setau saya itu ada, dikemanakan itu oleh pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional," jelas  dan tanya Syukur malan tadi....(Rd/Ns.c)




Lp Khusus. Herman
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.