DEMI KEBHINEKAAN TNI POLRI TERUS BERSINERGI BERI RASA AMAN UMAT BERAGAMA DALAM BERIBADAH


" Kabag Ops Kompol Sudaryanto Bersama Kasi Propam Polres Gowa Kontrol
 Ke Berbagai Lokasi Gereja Tempat Pelaksanaan Ibadah"


Ns.com, Makassar - Gowa Senin (25/12) Kabag Ops Kompol Polrea Gowa Sudaryanto bersama Kasi Propam lakukan pengecekan personil anggota Polres yang bertugas di tempat ibadah hari Natal di beberapa Gereja yang ada di Gowa.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil yang ada di tempat tempat ibadah. Kabag Ops bersama Kasi Propam juga memberi bingkisan, motivasi serta suport kepada seluruh anggota Polri dan TNI yang mejalankan tugas pengamanan ditempat Ibadah Natal hari ini.


Tempat Ibadah yang tidak sempat terjangku Kabag Ops dan Kasi Propam hari ini, sebabkan lokasinya yang jauh dari Kota Sungguminasa, tidak menyurutkan semangat anggota Polri dan TNI tetap jalankan bertugas.

" Yang terpenti bagi kami dapat menjalankan tugas memberi rasa aman saudara kiti menjalankan Ibadah Natal hari ini itu sudah cukup buat kita yang bertugas merasa puas dan bahagia" ungkap anggota Polri dan TNI yang bertugas mengamanan tempat Ibadah hari Raya Natal.

Kapolres Gowa AKBP. Shinto berharap keragaman dan perbedaan dapat dijadikan perekat persatuan bangsa. " Carilah persamaannya dalam keragaman itu, maka akan ditemukan suatu kedamaian dan ketentraman," tutup Shinto memberi petunjuk.....(Wr/Ns.c).






Lp. S Syam Kolip Ns
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.