AKIBAT CUACA PEMBANGUNAN MASJID SYEKH YUSUF SEMPAT TERSENDAT


" Anzar Bate Genjot Pembangunan Yang Telah Capai 80 Persen, Agar Dapat Di Gunakan  Dzikir Akbar 31 Desember 2017 "

Foto, Anzar Bate Ketua pembangunan Mesjid Syekh Yusuf  Kab Gowa

Ns.com, Makassar - Gowa Rabu (27/12) Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Syekh Yuruf Kabupaten Gowa Anzar Bate yang saat ini menjabat Ketua DPRD Gowa,. Genjot pembangunan mesjid yang sempat tersendat beberapa hari karena cuaca buruk.

Meskipun demikian pembangunan Mesjid Syekh Yusuf kebanggaan masyarakat Gowa sejak di tangani Ketua DPRD kini telah mencapai 80 persen dari kurung waktu 10 bulan sejak di bongkar total dan tinggal pekerjaan finishingnya saja di bagian dalam dan di luar.

Foto Anzar Bate brifing mandor dan tukang dihalaman Mesjid Syekh Yusuf

Hasil pantauan dan konfirmasi tim New Sulsel.com terkait pembangunan Mesjid Syakh Yusuf saat ketua panitia pembangunan Anzar Bate membrifing mandor dan tukang dihalaman mesjid mengatakan.

"pembangunan mesjid ini sementara dalam proses finihsing walaupun sempat terhenti beberapa hari karena  terhambat cuaca, pembangunan masjid sendiri sudah mencapai 80 persen dan sisa pasang asesories luar dan dalam."

Anzar Bate juga menyampaikan pengenjotan dilakukan sebab tanggal 31 Desember 2017 akan di gunakan Dzikir Akbar dihalaman mesjd dalam rangka pergantian tahun baru nanti.

" Bupati Gowa sendiri memberikan deadline pembangunan masjid harus rampung pertengahan pebruari 2018 " ucap Anzar Bate Ketua DPRD Gowa ...(Wr/Ns.c).




Lp. S Syam
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.