DICKY, PROPAM MASIH LAKUKAN PENDALAMAN HINGGA SAAT INI.

" Terkait Viral Dugaan  Penyalah          Gunaan Wewenang Kasat Narkoba Polres Lutim AKP. Abd Samad SH "


Ns.com, Makassar - Selasa (5/9). Viral terkait dugaan, penyalagunaan wewenang Kasat Narkoba Polres Luwu Timur AKP Abd Samad, SH. Hingga saat ini Propam masih di lakukan pendalaman kebenaran isu yang berkembang dan pengakuan Samsiati kakak perempuan Aras.

Anwar salah satu dari tiga orang tersangka Narkoba yang ditangkap dan diproses kasusnya di Polres Luwu Timur mengaku hanya 2 malam ditahan bersama temannya, sementara Aras seperti yang diberitakan lalu, masih tetap di tahan.

" saya hanya 2 malam di ditahan karena ada keluarga yang urus " aku Anwar tersangka Narkoba yang sudah bebas sesuai rekaman video suara yang dikirim nara sumber ke redaksi Newsulsel.com. 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani ketika di konfirmasi Newsulsel.com via telepon siang tadi sekitar pukul 13:45 wita, terkait dugaan pelanggaran Profesi Kasat Narkoba Luwu Timur AKP. Abd. Samad mengatakan. 

" Propam masih melakukan pendalaman hingga saat ini, masalah Kasat Narkoba Luwu Timur  AKP. Abd Samad " ucapnya singkat.....(Rd/Ns.c).



Lp. Untung/liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.