KECELAKAAN MAUT DI TOLL REFORMASI MAKASSAR DUA ORANG TEWAS


" Isteri Dan Satu Anak Guru Besar FMIPA UNHAS Tewas, Prof Kamal Arif Dan Satu Anaknya Lagi Masih Dirumah Sakit "


Ns.com, Makassar - Minggu (18/6/2017) Sekitar pukul 16: 00 Wita, Sebuah mini bus Toyota Inova, DD 1495 SD, yang di kendarai Prof Kamal Arif kecelakaan menabrak mobil Truk yang memuat barang dari belakang di tol reformasi, dibawah jembatan penyeberangan depan kantor Lurah Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya.

Informasi yang himpun News Sulsel.com di TKP dan pesan via Whatsapp dari, Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas, Ishaq, membenarkan korbankeluarga Ketua Jurusan Matematika Universitas Hasanuddin, Prof Kamal Arif. Istri dan satu anaknya meninggal dunia ditempat.

Sementara Prof Kamal Amir dan satu anaknya mengalami luka dan masih dirawat di rumah sakit Sayang Rakyat. "Iyya beliau (Prof Kamal) saat ini sedang dirawat di rumah sakit, Istri dan satu anak Prof Kamal meninggal akibat kecelakan tersebut," kata Ishaq.

"Prof Kamal Amir sendiri mengalami luka serius dan saat ini menjalani perawatan intensif di RS Sayang Rakyat Makassar. Anak pertama beliau dibawa ke RS Wahidin untuk penanganan lebih lanjut" informasi dari Dekan MIPA,” tulis Ishaq, Humas Universitas Hasanuddin......(Wr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.