ORLOK PINRANG SABET SEMUA PIALA JUARA FOX HUNTING DI SIDRAP

"Turunkan 6 Tim Dalam Lomba Sidrap Amateur Radio Eye Ball Party 3rd 2017"


Ns.com, Sidrap Minggu (16/4/2017, Orari Lokal Pinrang Sabet Juara I, II, III Lomba Fox Hunting dan Juara Harapan I Eye Ball Party 3rd 2017 Orari lokal Sidrap  yang diselenggarakan sejak tanggal 14-16 April 2017 di kompleks perkantoran Bupati dan SKPD baru kabupaten Sidrap.

Lomba amateur radio Eye Ball Party 3rd 2017 diikuti beberapa Orari lokal dari Sulsel, Sulbar, Kolut, lokal Palu, Dompu dan Ternate. Ketua Orari lokal Pinrang Anto Saputra-YC8GSP merasa sangat puas atas prestasi tim yang mengikuti lomba  Fox Hunting mengatakan.

"Orari lokal Pinrang pada kesempatan ini turunkan 6 tim yang dibagi 2 melompok, tim kelompok 1 diikuti tim yang sudah sering ikut lomba Fox Hunting, Kelompok 2 tim pemula cikal bakal pewaris dari kita sebagai pendahulunya" jelasnya di lokasi lomba setelah penyerahan hadiah.

Juara I lomba Slalom Antenna diraih Andi Roni B-YB8CR, Makassar  juara II diraih Bachtiar YE8XBN dari lokal Ternate dan untuk lomba jenis Antena Larsen dan Vertikal juara I semua dari lokal Parepare.....(As/Ns.c).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.