SYUKURAN MALAM RAMAH TAMAH ORW 06 BANTA BANTAENG

" Agar Terwujud, Sinergitas Antara
Warga, RT, RW dan Pemerintah, Khususnya di Tingkat Kelurahan Banta bantaeng  "


Ns, Makassar - Sabtu 11 Maret 2017 panitia pelaksana pemilihan Ketua ORT dan ORW 06 Kelurahan Banta banteng, Kecamatan Rappocini, Gelar Malam Syukuran dan Ramah Tamah, di jalan Landak Baru Lorong 9 Makassar.

Yusuf Ketua Panita Pemilihan ORT, ORW 06 yang pertama kali dilaksanakan 26/02 lalu, di ikuti 3 calon Ketua ORW, 12 calon ORT, mengatakan, malam syukuran ini kita buat " agar terwujud silaturahmi dan sinergitas antara warga bersama ketua ORT, Ketua ORW, sebagai perpanjangan tangan warga dan Pemerintah kota Makassar. Khusunya di Kelurahan Banta bantaeng" ucapnya 

H. Suryawansyah Ketua ORW 06, yang terpilih kembali berharap " para Ketua ORT, memeberikan pelayanan yang baik, ke warga kita di RT masing masing, sebagai bentuk pengabdian, amanahkan warga ke kita, agar apa yang kita lakukan bernilai ibadah " 

Malam ramah tamah ORW 06, di hadiri Lurah Banta bantaeng, Binmas dan yang mewakili pihak Kecamatan juga Kapolsek Rappocini, Serta mantan Lurah Banta banteng Irwan awing, yang saat ini bertugas sebagai Lurah Bontomakkio..... (Rd/Ns).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.