POLISI AKAN TETAPKAN 4 TERSANGKA PEMBUNUHAN SADIS RAFIKA

" Korban Mendapat Penganiayaan Berat Sebelum Meninggal Akibat Tusukan Leher di Gorok Pelaku "


NS, Makassar - Gowa 18 Januari 2017, kasus pembunuhan sadis Rafika yang akrab di panggil Ika. Alumni Universitas Indonesia Timur, Fakultas jurusan Farmasi, ditemukan telah jadi mayat, leher tergorok dalam rumahnya sendiri, Oleh Saleh Sicurity Perumahan Yusuf Bauty Garden 2 hari yang lalu.

Kasus pembunuhan sadis, yang menggemparkan dan menarik banyak perhatian, khususnya di kabupaten Gowa , di sekitar rumah korban. " Polisi sudah menyidiki 4 orang saksi yang diduga, tersangka. Pembunuhan Rafika.

Kasat Intel Polresta Gowa, AKP. Suharman enggan menyampaikan secara rinci ke 4 orang yang dibidik polisi terduga pelaku pembunuhan, " ini terlalu teknis sekali, saya belum bisa secara detail sampaikan. Kalau untuk perkembangan terbaru pembunuhan Rafika, ada 4 orang yang kami bidik, terduga pelaku pembunuhan." Ucapnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani, mengatakan, "hasil Autopsi Forensik, Rumah Sakit Bayangkara " ika meninggal akibat pembunuhan, sebelum meninggal Ika mengalami penganiayaan berat, leher ditusuk benda tajan dan lehernya digorok " ungkap Dicky saat jumpa Pers didepan para wartawan .... ( Lee/Ns ).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.