JASAD BAYI MALANG DI TEMUKAN PADAGANG KAKI LIMA

" Polisi Pasti Bisa Menungkap Siapa Pelaku Yang Buang Bayi Perempuan, ďi Pinggir Lapangan Bola Universitas Hasanuddin ( Unhas ) Tamalanrea "
NS, Makassar - Kamis 07/04 Masri perempuan paru baya 56 tahun tidak perna bayangkan, kalau bakal temukan jasad bayi, usia sekitar 9 bulan di buang di pinggir lapangan bolUniversitas Hasanuddun ( Unhas ).

Seperti biasa Masri pedagang asongan Kaki Lima di jalan Poli Tehnik Unhas lewat di sekitar lapangan bola Unhas menuju tempatnya berjualan dan sempat meliat ada tas Abu Abu dipinggir lapangan yang dilaluinya. 

Ketika bertemu, Tina, Ana petugas kolam renang dan clening service Unhas.. Saya menyampaikan ada tas di pinggir lapangan diliat, " Setiba disana ternyata tas itu masih ada " Ucap Masri dan lajut menyampaikan.

Karena  curiga apa isi di dalam tas saya " bersama temanku Buka tas pake besi yang ada didekat situ. Ternyata tas berisi bayi perempuan yang sudah meninggal didalam kantong plastik hitan" yang dimasukan kedalam tas.

Kejadian di laporkan ke petugas kampus, sekitar pukul 08:45 wita. Tidak lama kemudian polisi dari tamalanrea datang melakukan olah TKP dan membawah jasad bayi tidak berdosa kerumah sakit bayangkara. Saya yakin " polisi pasti bisa mengungkap siapa yang buang Bayi peeempuan di pinggir lapangan bola Unhas " kata Masri orang yang pertama melihat tas Abu abu dipinggir lapangan ..... (Trd/Ns).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.